You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Tangsimekar

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Kedatangannya Salah Satu Mantan Pemain Persib Bandung Ke Desa Tangsimekar


Kedatangannya Salah Satu Mantan Pemain Persib Bandung Ke Desa Tangsimekar

Pada hari 14 januari 2018 Desa Tangsimekar kedatangan tamu yang tidak di sangka sangka, karena tamu tersebut berasal dari salah satu mantan pemain Persib Tahun 2006-2007.
Dengan kebangsaan asal dari Chili yang bernama lengkap Muhammad Patricio Jimenez Diaz beliau mengunjungi dari desa ke desa khususnya menyambangi Desa Tangsimekar untuk berbincang langsung dengan Kepala Desa, Sekretaris Desa ataupun Perangkat Desa.
Beliau jauh-jauh datang ke Desa untuk mensosialisasikan program pemerintah khususnya dari Kemenpora untuk sebuah misi pembinaan dalam bidang olahraga sepak bola.
Dalam wawancaranya beliau menjelaskan betapa banyaknya potensi potensi anak muda yang ada di desa desa,dan mencatatan potensi pemuda ke setiap desa yang nantinya di laporkan langsung ke Kemenpora untuk di seleksi langsung oleh beliau.
Tidak hanya itu saja yang di jelaskan bapak Muhammad Patricio Jimenez Diaz, beliau juga menanyakan sarana & prasaran olahraga yang ada di desa tangsimekar dan beberapa pembahasan mengenai tragisnya banyak anak muda berpotensi yang sulit masuk untuk bisa sekolah sepak bola maupun seleksi tim muda yang terkendala biaya akomodasi & faktor lain.

[irs]

Bagikan artikel ini:
Komentar